Thursday, November 24, 2016

Red Room Bagian Terkelam Di DeepWeb

Internet sudah menjadi konsumsi masyarakat secara umum. Banyak orang yang bergantung pada internet untuk mencari informasi dan juga menjadi wadah eksistensi mereka. Namun apa sobat tau jika internet yang dapat diakses dikehidupan kita sehari-hari hanyalah sebagian kecil dari isi internet sebenarnya ?. Kita anggap saja internet yang sehari-hari kita akses hanya berisi 5% dari total isi internet itu sendiri.

Red Room Bagian Terkelam Di DeepWeb


Lah, kok bisa ?, Yap apa yang tidak mungkin sob. Internet yang kita kenal sebenarnya punya sisi gelap yang berisi konten-konten yang tidak pantas untuk dikomsumsi oleh publik luas, Sehingga kita butuh cara khusus untuk mengakses bagian gelap internet ini. saya sudah mengulasnya di artikel saya yang berjudul "Mengenal apa itu deepweb dan cara mengaksesnya "

Dalam artikel kali ini saya akan membahas mengenai Red Room Bagian Terkelam Di DeepWeb yang merupakan isi dari deep web atau sisi gelap dari internet. Mungkin sobat mulai penasaran apa itu Redroom, Melihat dari arti namanya sih yahh Ruangan Merah tidak punya arti spesial namun jika sobat sudah mengetahui Redroom yang sebenarnya, Pasti sobat sudah bisa menyimpulkan arti Redroom tersebut.

Okey mari kita berkenalan dengan Redroom.

Apa sih Redroom itu ?
Redroom merupakan sebuah website yang berada di kedalaman internet atau Deepweb yang bisa diakses menggunakan browser khusus. Dari info yang beredar Redroom adalah semacam Web video streaming live seperti youtube yang populer di Clearnet. Jika youtube merupakan layanan host streaming yang memungkinkan seseorang untuk mendaftar dan mengupload video, Berbeda dengan Redroom. Didalam Redroom user hanya bisa melihat video live yang ditayangkan si pemilik website untuk dipertontonkan kepada usser yang berkunjung.

Konten atau isi dari Redroom
Sejatinya sebuah website pasti memiliki konten ataupun informasi didalamnya. Seperti Blog gado-gado sederhana ini yang menyajikan konten informasi kepada sobat, Redroom pun demikian. Namun konten yang ada pada redroom merupakan konten yang tidak layak untuk dilihat, Jika sobat tidak kuat bisa pingsan haha. Kenapa ? Karena konten dari Redroom itu sendiri adalah penyiksaan kepada manusia atau binatang, keji bukan?. Dari info yang saya baca web ini menampilkan seorang algojo dan korban tentunya yang kemudian si korban akan disiksa sesuai dengan permintaan user yang melakukan bid (penawaran) menggunakan Bitcoin (mata uang digital) yang harga 1 Bitcoinnya sangat mahal. Bisa sobat bayangkan betapa ngerinya website ini.

Cara mengakses Redroom
Setelah membaca info diatas ada dari kalian yang ingin berkunjung ? Sayangnya untuk dapat mengakses website ini sangatlah sulit, Sebab saya sendiri tidak tau alamat urlnya dan saya yakin kebanyakan orang tidak tau. Dari forum di deepweb yang pernah saya kunjungi mengatakan kita harus mendapatkan undangan khusus dari sipemilik website agar bisa masuk menyaksikan video yang akan ditayangkan. Artinya website ini memang sangat tertutup dan hanya tersedia oleh orang yang mendapat undangan. Itupun kalian harus tajir sob, Harus punya banyak Bitcoin untu berpartisipasi hehe.

Inilah info pendek mengenai Red Room Bagian Terkelam Di DeepWeb semoga menambah pengetahuan sobat mengenai Deepweb sisi gelap dari internet :).

Share this

1 Response to "Red Room Bagian Terkelam Di DeepWeb"

  1. beda ama youtube yang nonton secara gratis tapi komputernya punya orang harus bayar

    ReplyDelete