Tuesday, November 22, 2016

5 Game Online FPS Terbaik Di Android


5 Game Online FPS Terbaik Di Android - Saat ini Android menjadi salah satu perangkat lunak yang sangat banyak digunakan oleh produsen smartphone karena sifatnya yang open source, Sehingga perkembangannya sangat cepat dan bervariasi. Karena perkembangannya yang sangat pesat sekarang banyak developer yang melirik sistem opersasi ini, Sehingga total aplikasi siap unduh yang berada di playstore sangat banyak, Terutama pada jenis game dalam berbagai genre. Khusus di pembahasan ini, Saya akan membahas 5 Game Online FPS Terbaik Di Android menurut saya sob. Yuk disimak.


1. Crisis Action

5 Game Online FPS Terbaik Di Android
 Game yang satu ini menjadi andalan para pecinta game online bergenre FPS sob, Gameplaynya yang menarik dan simple tentu menjadi nilai dari Crisis Action ini. Game besutan HERO GAMES ini telah diunduh sebanyak 5 juta  kali di playstore. Didalam game ini terdapat banyak mode yang dapat sobat mainkan. Solo, Team Deathmatch, Bomb, Hunt, Zombie, dan juga terdapat fitur clan, jadi seru sob, Bisa Clan war. Untuk jenis senjata juga sangat bervariasi sob, pada umumnya sama dengan senjata game fps lainnya. Apa yang seru dari game ini? Sobat ga perlu ngeluarin duit buat jadi pemain hebat, soalnya banyak senjata yang bisa sobat dapatkan secara cuma-cuma, kalo kalian tipe penyabar, Kalian bisa beli senjata premium dari bonus 200 Diamond Tiap bulannya Hehe. Gimana sob? Tertarik ? Nih saya siapin video gameplaynya.


2. Bullet Force

5 Game Online FPS Terbaik Di Android
 Game yang satu ini ga kalah keren sob, bahkan saya menjadikan game ini yang terbaik diantara 5 Game Online FPS Terbaik Di Android yang saya tulis. Kenapa ? Kualitas Grafis dari game ini luar biasa sob. Bagi kalian yang pernah main Battlefield atau Call of duty di PC, Kalian akan merasakan aura permainan yang sama dalam Bullet Force ini. Kelebihan game ini ada dibagian grafisnya yang luar biasa menurut saya sob, Dan juga tampilan menu dari game ini sangat simple, Jadi sobat ga akan ribet cari manasih tombol playnya hehe. Oh iya game ini bisa sobat mainkan dengan mode single player loh, Jadi tanpa kuota game ini tetap bisa dimainkan melawan bot. 
Untuk loadoutnya menurut saya masih kurang sob, Senjata dalam game ini masih sedikit hanya ada 20 jenis senjata primary dan 10 secondary, namun jangan khawatir sob, Semua senjata bisa di Custom kok. Nih video gameplaynya asli dari saya sob.


3. Modern Strike

5 Game Online FPS Terbaik Di Android
Untuk game yang satu ini gakalah keren sob, grafiknya hampir sama dengan bullet force dan lebih banyak kustomisasi dalam game ini. Yap, Modern Strike, Game besutan Game Development Ltd ini telah mencapai 5 juta download di playstore dan mendapat predikat editor choices. Wajar saja sob soalnya game ini keren banget, dengan berbagai macam pilihan senjata dan kustomiasasi avatar kita menjadi poin plus dari game ini sob, Pilihan mapnya pun banyak. Satu yang saya suka dari game ini, Auto shotnya sob, Jadi kalian gaperlu menekan layar untuk menembak, Cukup arahkan ke lawan dan BANG!!!!!!
Meskipun memiliki banyak kelebihan, Namun saya masih merasa game ini banyak kekurangan. Bukan pada fiturnya yang melimpah, Tetapi jika ingin mendapatkan senjata atau aksesoris yang bagus kalian harus menggunakan gold tidak ada opsi antara Gold atau Silver. Simak Video gameplaynya sob.


4. Critical Ops

5 Game Online FPS Terbaik Di Android
Nah, Untuk game yang satu ini akan mengingatkan sobat pada salah satu game fps yang sangat populer di PC pada zamannya. Gameplay dari Critical OPS ini sangat mirip dengan Counter Strike. Game ini bisa jadi game alternatif  bagi sobat yang tipe free gamer (kayak saya), Soalnya gabutuh duit buat mikirin senjata sob, pada saat respawn kalian akan diberi modal seperti dalam game Counter strike, dan modalnya akan bertambah sesuai dengan banyaknya player yang kalian bunuh. Di loadout sobat sudah disediakan 2 senjata tipe Machine gun dan 7 Senjata tipe Sub Machine Gun, dan 2 Sniper rifle. Ingin bernostalgia sob ? Simak video gameplaynya.


5. Modern Combat 5

5 Game Online FPS Terbaik Di Android
 Terakhir nih sob dan saya rasa sobat sudah tau game yang satu ini. Yapp, Modern Combat 5. Game besutan Gameloft ini salah satu dari 5 Game Online FPS Terbaik Di Android versi saya sob. Kualitas grafik yang High Definition manjain mata banget sob, Apalagi mode single playernya dengan storyline yang asik, Berasa main di konsol sob hehe. Dari kelebihan itu wajar saja jika size game ini berukuran 1 GB lebih sob, Namun semua itu gamasalah ketika sobat sudah memainkannya.
Namun satu hal yang menjadi kekurangan game ini adalah perlunya konektfitas Wi-fi agar bisa dimainkan sob, Sebenarnya ada tipsnya, namun akan saya bahas di artikel selanjutnya sob. Stay tune.
Gameplay Modern Combat 5


Share this

0 Comment to "5 Game Online FPS Terbaik Di Android"

Post a Comment